FH

Tempat kerja ku sekarang

/
0 Comments
sudah hampir 3 bulan menempati kerjaan baru dan di tempat kerja baru, hhmm... tapi rasanya masih belum menemukan semangat bekerja disitu., memang jika di bandingkan dengan tempat kerja sebelumnya, ditempat kerja sekarang nyaris tidak ada kerjaan alias "magabu" , tapi itu buka  tipe saya dalam bekerja, rasanya tidak dibutuhkan atau memang tidak diperlukan. hhmmm :(

memang sebenarnya bisa dikatakan di kantor yang sekarang cuma "menumpang' untuk sementara, karena untuk penempatan kerja ku ada di Padang Sidempuan.

Jika bercerita tentang Padang Sidempuan ini, hhmm sedikit kecewa sih, karena alasan paling utama pindah ke tempat kerja sekarang selain "status" adalah tempat kerjaan, dimana sebenarnya sudah sangat bosan tinggal di Medan ini :D.
ketika awal sign kontrak dikatakan hanya sekitar 3 bulan di medan, dan akan segera ditempatkan di Padang Sidempuan, namun kenyataanya blom ada kenyatan seperti itu, kantor yang situ pun belum siap untuk di tempati. perangkat dan pendukung nya pun belum siap. hhhmm..
memang kebetulan tadi pagi terdengar ada berita bahwa ada pengiriman paket perangkat, dan katanya juga akan segera dipasang.
untuk launching kantor juga katanya bisa jadi sebulan setelah perangkat online.
hhmm.. mudah2an aja yah


#ed


You may also like

No comments:

Powered by Blogger.