FH

Aku, kamu, dan dia

/
0 Comments


Aku mempunyai hati, kamu dan dia yang mengisi hati ini.
salah jika berbagi hati dengan orang yang mengasihi kita.
tapi sayang dan cinta tidak pernah berkata kalau hal yang kita cinta dan sayang itu bisa kita tentukan, dia mengalir dan sesuka hati nya, tanpa kita sadari dan tanpa kita mau.

aku... bukanlah yang terbaik, tapi kamu berkata kalau aku yang kamu sayang
aku... bukanlah yang terbaik, tapi dia berkata kalau aku yang dia cinta

aku... bukan yang sempurna, tapi kamu berkata apa yang ada pada ku adalah yang kamu impikan.
aku... bukan yang sempurna, tapi dia berkata apa yang ada pada ku adalah yang dia dambakan.

aku bukan tidak bisa memilih kamu dan dia.
tapi apa yang sudah kita jalani biarlah jdi cerita kita.


You may also like

No comments:

Powered by Blogger.